Anas Ajak Pemda Manfaatkan Kanal Tanya Jawab di Kemenpan RB

Kanal tanya jawab yang disediakan Kemenpan RB untuk membantu mereka memahami berbagai kebijakan baru dari kementerian itu.
Jum'at, 26 Mei 2023 18:53 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas mengajak seluruh pemerintah daerah agar memanfaatkan kanal tanya jawab yang disediakan Kemenpan RB untuk membantu mereka memahami berbagai kebijakan baru dari kementerian itu.

Kami sudah membuat kanal untuk bapak dan ibu bertanya kepada kami karena begitu banyak kebijakan baru. Ini banyak daerah harus perjalanan dinas ke Jakarta, maka kami buat line telepon seperti ini, ujar Anas, sapaan akrab Abdullah Azwar Anas, saat memberikan arahan dalam kegiatan Sosialisasi dan Asistensi RB Tematik dan Perubahan Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024 Provinsi Banten di Kantor Kementerian PAN RB, Jakarta, Selasa (23/5).

Baca:Ini 3 Arahan Ideologis Megawati Kepada Andi Widjajanto

Ia menyampaikan Kemenpan RB saat ini telah menghadirkan empat hari unit kerja yang masing-masing memuat satu topik utama dan satu person in charge (PIC) atau penanggung jawab sehingga pemerintah daerah dapat menyesuaikan hari untuk bertanya kepada PIC terkait sesuai dengan topik harian yang telah ditentukan.

Baca juga :