Ansy Lema Dukung RSUI Jadi Rumah Sakit Berkelas Dunia Pada Tahun 2030

Sebagai rumah sakit pendidikan, penelitian dan pelayanan hal ini dipandang sangat baik buat masyarakat Indonesia kedepan.
Jum'at, 29 Maret 2024 03:13 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Badan Usaha Rumah Tangga (BURT) DPR RI Yohanis Fransiskus Lema mendukung Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) menjadi rumah sakit pendidikan berkelas dunia pada tahun 2030.

Sebagai rumah sakit pendidikan, penelitian dan pelayanan hal ini dipandang sangat baik buat masyarakat Indonesia kedepan. Sehingga, masyarakat pada umumnya tidak perlu lagi berobat jauh-jauh ke luar negeri.

Baca:Ganjar-Mahfud Siap Hadapi Sidang Perdana PHPU di MK

Saya sendiri terus terang sangat mendukung betul dan berharap rumah sakit ini bisa mewujudkan apa yang menjadi visi dan orientasinya itu, yakni, sebagai rumah sakit pendidikan, penelitian, dan pelayanan tadi. Saya berharap bahwa, rumah sakit milik negara ini betul-betul bisa menjadi rumah sakit percontohan, tentu tantangan kedepan bukan saja soal kompetensi teknis, skill dan pengetahuan yang dibutuhkan, tetapi juga berbagai fasilitas pendukung sarprasnya, kata Yohanis saat mengikuti Kunjungan Kerja BURT DPR meninjau RSUI, Depok, Selasa (26/3).

Baca juga :