Anugrah Bergerak Cepat Usai Terima Keluhan Warga

Setidaknya 20 Kepala Keluarga (KK) yang mengeluhkan belum teraliri air bersih oleh PDAM.
Rabu, 07 November 2018 12:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Surabaya, Gesuri.id - Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya, Jawa Timur Anugrah Ariyadi bergerak cepat dalam merespon keluhan warga.

Setidaknya 20 Kepala Keluarga (KK) yang mengeluhkan belum teraliri air bersih oleh PDAM.

Baca:Jaga Pasokan, Rudy MintaPDAMSolo Optimalkan Sumur Dalam

Ada sekitar 20 Kepala Keluarga menyampaikan keluhannya terkait belum teralirinya saluran air bersih PDAM, kata Anugrah di Surabaya, Selasa (6/11).

Anugrah mencontohkan seperti keluhan warga Pucangan Alun-alun, Kelurahan Kertajaya Kecamatan Gubeng terkait aluran air bersih PDAM langsung ditindak lanjuti oleh Anugrah. Sedikitnya 8 warga Pucangan Alun-alun RT 3 belum mendapatkan aliran air bersih PDAM.

Baca juga :