Arteria: Pilihan Jokowi ke Listyo Sigit, Cermat dan Matang 

"Beliau itu smart sekaligus pemerhati yang baik, beliau mengetahui betul siapa yang pantas untuk diusulkan ke DPR untuk dipilih".
Rabu, 13 Januari 2021 20:52 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Arteria Dahlan memastikan sejak awal mendukung sepenuhnya Calon Kapolri baru yang diputuskan Presiden Jokowi.

Hal itu, lanjutnya, bukan hanya karena PDI Perjuangan sebagai partai pendukung pemerintah yang berarti mendukung semua kebijakan atau keputusan yang diambil oleh Presiden, akan tetapi memiliki pengalaman panjang bagaimana karakteristik kepemimpinan yang dimiliki Jokowi.

Baca:Vaksinasi Corona, Hasto: Pelayanan Kesehatan Untuk Semua

Beliau itu smart sekaligus pemerhati yang baik, beliau mengetahui betul siapa yang pantas untuk diusulkan ke DPR untuk dipilih. Apalagi melihat momentum pergantian Kapolri kali ini, kelima calon yang diusulkan oleh Kompolnas itu semuanya merupakan aset-aset polri sekaligus putra-putra terbaik bangsa dan negara, ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/1).

Arteria melihat pilihan Jokowi yang jatuh kepada Komjen Listyo Sigit sangat tetap dan cukup beralasan dan diambil melalui suatu proses pencermatan yang mendalam, melalui suatu keputusan keputusan yang matang dan telah mempertimbangkan banyak hal, serta pastinya merupakan keputusan yang terbaik.

Baca juga :