Di Hadapan Nelayan Pangandaran Hasto Puji Kinerja Susi

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang sangat berani menenggelamkan kapal-kapal pencuri ikan yang ada di perairan Indonesia.
Minggu, 25 November 2018 10:52 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Pangandaran, Gesuri.id - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melontarkan pujian ke Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang sangat berani menenggelamkan kapal-kapal pencuri ikan yang ada di perairan Indonesia.

Ibu Susi ini mampu menjabarkan apa yang dikatakan oleh Bung Karno untuk bangsa dan tumpah darah indonesia. Melindungi kekayaan kita, pencuri ikan kita dengan berani ditenggelamkan tanpa adanya rasa takut, ujar Hasto saat mengunjungi desa nelayan di Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (25/11).

Baca:Safari Kebangsaan PDI Perjuangan di Pangandaran

Jaman dulu mana ada yang berani, berapa miliar ikan kita dicuri. Maka kita tunjukkan kepemimpinan Pak Jokowi sehingga ketegasan di dalam melindungi wilayah kedaulatan teritorial dan kedaulatan ekonomi kita dilaksanakan dengan baik, bahkan Indonesia dicanangkan sebagai poros maritim dunia, laut adalah halaman depan kita, ucap Hasto lebih lanjut.

Berkat kerja keras dan komitmen dari Susi dan Jokowi untuk menindak tegas kapal-kapal pencuri ikan ilegal. Kini stok ikan di Indonesia bertambah dari 6.5 juta ton menjadi 12 juta ton.

Baca juga :