Dugaan Pencabulan Bocah Panti, Renny: Usut Tuntas!

"Saya minta APH (aparat penegak hukum) mengusut tuntas, dan memberikan hukuman berat kepada pelaku jika terbukti bersalah".
Kamis, 25 November 2021 11:01 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Surabaya, Gesuri.id - Ketua Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Jatim, Wara Sundari Renny Pramana, berharap kasus dugaan pencabulan dan persekusi yang dialami anak perempuan penghuni panti asuhan di Kota Malang, diusut tuntas.

Baca:Cyber Army MUI, Ima: Jangan Ikut Politik Praktis Anies

Peristiwa tersebut sangat memprihatinkan. Saya minta APH (aparat penegak hukum) mengusut tuntas, dan memberikan hukuman berat kepada pelaku jika terbukti bersalah, untuk menumbuhkan efek jera, kata Renny di Surabaya, Rabu (24/11).

Legislator yang akrab dipanggil Bunda Renny ini menambahkan, akibat perbuatan para pelaku tersebut, akan memunculkan persoalan efek trauma yang berkepanjangan bagi korban.

Dia menyebut, untuk memulihkan akibat trauma itu, butuh proses dan bantuan beberapa pihak. Kasus ini menjadi perhatian Komisi E DPRD Jatim dengan harapan ke depannya tidak muncul kasus serupa, ujar perempuan yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Jatim ini.

Baca juga :