Gagasannya Tercapai, Putra Apresiasi PTM Terbatas di Kampus

"Saya sampaikan kepada mas Menteri Nadiem untuk mendorong kampus-kampus mulai melakukan PTM. Saya prihatin dengan kondisi belajar daring".
Sabtu, 25 September 2021 14:15 WIB Jurnalis - Ali Imron

Jakarta, Gesuri.id -Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mengapresiasi rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di semua perguruan tinggi negeri dan swasta di wilayah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1-3. NamuN ia mengingatkan, pelaksanaan PTM terbatas itu tetap harus dibarengi dengan disiplin protokol kesehatan.

Baca:Temui 900an Maba, Putra Persiapkan Kampus Merdeka

Beberapa minggu yang lalu dalam rapat kerja Komisi X DPR, saya sampaikan kepada mas Menteri Nadiem Makarim untuk mendorong kampus-kampus mulai melakukan pembelajaran tatap muka. Saya prihatin dengan kondisi belajar daring yang dialami mahasiswa selama 3 semester terakhir ini, kata Putra Nababan di Jakarta, Jumat (24/9).

Menurut Putra, rencana PTM terbatas di kampus wilayah PPKM level 1-3 yang disampaikan pemerintah, menjadi hal yang paling dinanti-nantikan mengingat sejak pandemi selama satu setengah tahun lalu, mahasiswa baru yang sekarang sudah duduk di semester 3 belum pernah sama sekali ke kampusnya.

Baca juga :