Ganjar Instruksikan Kepala Daerah Waspada

Ganjar menginstruksikan kepala daerah di 35 kabupaten/kota di daerah itu untuk waspada dan mengantisipasi terjadinya teror pembakaran.
Jum'at, 08 Februari 2019 10:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Semarang, Gesuri.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepala daerah di 35 kabupaten/kota di daerah itu untuk waspada dan mengantisipasi terjadinya teror pembakaran mobil dan motor yang meresahkan masyarakat belakangan ini.

Saya telah perintahkan semua bupati/wali kota untuk mengamankan daerah masing-masing, hidupkan lagi poskamling, pasang CCTV dan portal-portal untuk menghalangi pelaku melakukan terornya, kata Ganjar usai menggelar pertemuan dengan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi di Puri Gedeh, Kamis (7/2).

Baca:Soal TerorPembakaran, Ganjar: Jangan Ganggu Jateng

Instruksi kepada bupati/wali kota tersebut, lanjut Ganjar, tidak hanya di daerah yang terjadi teror pembakaran mobil dan motor, tapi berlaku untuk semua daerah.

Orang nomor satu di Jateng itu juga mengimbau masyarakat agar tetap tenang karena jajaran Polda Jateng dan Kapolda, Pangdam dan instansi terkait sudah berjalan dengan cara, instrumen dan kewenangannya masing-masing.

Baca juga :