GMNI Pandeglang Kecam Buruknya Pelayanan PDAM Tirta Berkah

GMNI Pandeglang menegaskan hal itu merugikan konsumen.
Sabtu, 19 Juni 2021 12:15 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Pandeglang, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Pandeglang menanggapi tidak teraturnya manajemen PDAM Tirta Berkah Pandeglang, yang mengakibatkan banyaknya keluhan masyarakat atau konsumen yang sering mengalami kemacetan aliran air.

GMNI Pandeglang menegaskan hal itumerugikan konsumen.

Baca:Guntur Sarankan Presiden Terapkan Ambeg Parama Arta

Konsumen dituntut untuk memberikan kewajiban nya, akan tetapi PDAM Tirta Berkah tidakmemberikan pelayanan yang baik kepada konsumen, ujar Ketua GMNI Pandeglang, Tb. M.Afandi, baru-baru ini.

Baca juga :