Harapan dari Wajah Negeri untuk Nikolaus Kondomo

Pegunungan Bintang wajah negeri di ujung timur RI, salah satu kabupaten di daerah otonomi baru, bergabung dalam Provinsi Papua Pegunungan.
Sabtu, 12 November 2022 11:58 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Oksibil, Gesuri.id - Pelantikan Nikolaus Kondomo sebagai Penjabat (Pj) Gubernur provinsi Papua Pegunungan mendapatkan sambutan sukacita dari wajah negeri di ujung timur Indonesia dari kabupaten Pegunungan Bintang yang kini telah resmi menjadi bagian dari daerah otonom baru, provinsi Papua Pegunungan.

Bupati Pegunungan Bintang Spei Yan Bidana, ST.,M.Si menyampaikan ucapan sukacita selamat dan sukses kepada Nikolaus Kondomo yang telah resmi dilantik sebagai Pj. Gubernur provinsi Papua Pegunungan.

Baca:Bermahkota Cenderawasih, Bupati Spei Buka Bandara Tinibil

Spei Bidana adalah generasi muda bertalenta manusia rekor yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pegunungan Bintang dan Ketua Banteng Pegunungan Bintang dalam catatan Gesuri yang telah dirilis dalam pemberitaan-pemberitaan sebelumnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Spei Bidana kepada dua putra-putri terbaik Papua lainnya yakni, Apolo Safanpo dan Ribka Haluk, masing-masing sebagai Pj. Gubernur provinsi Papua Selatan dan Pj. Gubernur provinsi Papua Tengah.

Baca juga :