Jelang 2021, Yasonna Ajak Jajarannya Makin Bekerja Keras

Kerja keras ini guna mempertahankan sekaligus meningkatkan sederet prestasi yang telah diraih sepanjang 2020.
Rabu, 30 Desember 2020 08:43 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengajak jajarannya untuk terus menjaga integritas dan tetap bekerja keras pada 2021 guna mempertahankan sekaligus meningkatkan sederet prestasi yang telah diraih sepanjang 2020.

Tahun 2020 boleh berakhir, tetapi perjuangan dan kerja keras belum berakhir. Justru kita akan memulai babak dan episode yang baru di tahun 2021. Jaga integritas, kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas untuk menyelesaikan seluruh persoalan kinerja secara tuntas dan berkualitas, kata Yasonna dalam acara Refleksi Akhir Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020 di Jakarta, Selasa (29/12).

Dia berharap berakhirnya 2020, berakhir pula pandemi COVID-19 di dunia ini sehingga dengan harapan baru, dengan kekuatan doa, dengan komitmen saling sinergi dan kolaborasi, dan saling bergandengan tangan untuk memasuki gerbang tahun 2021 dengan antusias, pikiran jernih, dan hati bersih.

Ayo kita buktikan Kemenkumham pasti menjadi yang terbaik. Menjadi kementerian yang profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif sepanjang masa dan berkelas dunia, tambah dia.

Baca juga :