Karolin Harap Reformasi Birokrasi Diwujudkan untuk Pelayanan

Seluruh pimpinan OPD untuk benar-benar mewujudkan reformasi birokrasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat.
Rabu, 03 Oktober 2018 11:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Ngabang, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyatakan seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk benar-benar mewujudkan reformasi birokrasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat.

Kepala OPD merupakan pimpinan pada level atas dalam satuan kerja perangkat daerah masing-masing. Jadilah pimpinan yang visioner yang mempunyai visi dan misi yang jelas serta mampu mengimplementasikan visi dan misi tersebut, kata Karolin di Ngabang, Selasa (2/10).

Baca:KarolinMinta Pegawai PTT Kesehatan Siap Bertugas Dimana Pun

Menurut dia, pemimpin juga harus mampu memberikan motivasi personel sehingga mereka dapat bekerja maksimal untuk mencapai hasil yang optimal demi kemajuan pemkab setempat.

Terkait dengan reformasi birokrasi, dia menekankan bahwa pimpinan OPD agar dapat memahami makna reformasi birokrasi yang pada hakikatnya merupakan upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan yang mendasar terhadap sistem penyelenggaraan.

Baca juga :