Keren! Tol Tasikmalaya-Cilacap Dukung Pariwisata Pangandaran

pembangunan jalan tol Cigatas dan jalan tol Tasikmalaya-Cilacap merupakan salah satu akses penunjang menuju ke obyek wisata.
Kamis, 27 Mei 2021 23:50 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Pangandaran, Gesuri.id - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengungkapkan, pembangunan jalan tol Cigatas dan jalan tol Tasikmalaya-Cilacap merupakan salah satu akses penunjang menuju ke obyek wisata di wilayah Priangan Timur di Provinsi Jawa Barat, termasuk Kabupaten Pangandaran.

Hal tersebut diungkap oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran itu saat menghadiri kegiatan Musrembang Penyusunan RPJMD 2021-2026 Pemerintah Kabupaten Pangandaran yang diselenggarakan oleh Bappeda di Hotel Pantai Indah Timur, obyek wisata pantai Pangandaran baru-baru ini.

Baca:Presiden Tinjau PembangunanJalan TolPekanbaru-Bangkinang

Jeje meyampaikan, Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR sedang melakukan pembangunan jalan tol tahap pertama pembangunan jalan tol Gedebage Bandung hingga ke Tasikmalaya dengan jarak 95,2 kilometer. Pembangunan jalan tol pun akan dilanjutkan dari Tasikmalaya hingga ke Cilacap Jawa Tengah dengan jarak 111,45 kilometer yang ditargetkan pada tahun 2024 rampung.

Baca juga :