Koster Ajak Semua Pihak Sukseskan Pertemuan IMF-WB

Kegiatan tersebut suatu kehormatan dan kebanggaan bagi pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat "Pulau Dewata".
Sabtu, 29 September 2018 09:20 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Denpasar, Gesuri.id - Gubernur Bali Wayan Koster mengajak semua pihak menyukseskan penyelenggaraan pertemuan IMF-World Bank karena kegiatan tersebut suatu kehormatan dan kebanggaan bagi pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat Pulau Dewata itu.

Kita patut berbangga, sebagai daerah tujuan pariwisata internasional, berbagai kegiatan atau pertemuan tingkat internasional telah diselenggarakan di Bali, dan berlangsung dengan sukses, katanya pada acara. Doa dan Deklarasi Bali Menyambut Pelaksanaan Annual Meeting IMF-WB 2018 di Monumen Perjuangan Rakyat Bali (MPRB) Bajra Sandhi, Denpasar, Jumat (28/9).

Baca:Koster Persembahyangan Mohon Kelancaran PertemuanIMF-WB

Hal itu, lanjut dia, menyebabkan kepercayaan dunia kepada Bali sebagai tempat yang aman, untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan internasional juga terus meningkat.

Ia menjelaskan doa dan deklarasi untuk menggemakan dan menggelorakan penyelenggaraan Pertemuan Tahunan IMF-World Bank 2018 dari Bali ke seluruh penjuru dunia.

Baca juga :