Koster Janji Terus Genjot Capaian Vaksinasi di Bali

Koster meninjau vaksinasi booster di Kabupaten Klungkung, Bangli, dan Karangasem agar berjalan lancar.
Selasa, 08 Maret 2022 08:51 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Denpasar, Gesuri.id - Gubernur Bali I Wayan Koster menyampaikan Pemerintah Provinsi Bali saat ini sedang mengenjot pelaksanaan vaksinasi booster dengan target capaian 30 persen untuk jangka waktu hingga 4 hari kedepan.

Karena menurut data baru mencapai 20,78 persen, jadi masih ada kekurangan. Untuk itu, Koster meninjau pelaksanaan vaksinasi booster ini untuk memastikan agar vaksinasi booster di Kabupaten Klungkung, Bangli, dan Karangasem berjalan dengan lancar dan selesai sesuai target.

Alasan Koster mengenjot vaksinasi booster, karena target 30 persen vaksin ini untuk menunjang pembukaan pariwisata internasional, terutama mendukung kebijakan kunjungan wisatawan mancanegara tanpa karantina dan menggunakan Visa on Arrival (VoA) yang dimulai 7 Maret 2022.

Baca:Bupati Sis MintaVaksinasiTahap Kedua Booster Dikebut

Ini adalah komitmen Kita di Bali, untuk secara bersama sama dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi Bali, Polri, TNI, Walikota, Bupati, Camat, Perbekel, hingga Bendesa Adat dan jajarannya dengan melaksanakan vaksinasi secara serentak serta berbasis Banjar / Desa guna mempercepat pemulihan pariwisata dan ekonomi di Bali, kata Koster.

Baca juga :