Mufti Minta Jajaran IFG Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Berinovasi dan meningkatkan pelayanan ke masyarakat.
Kamis, 23 September 2021 23:59 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Surabaya, Gesuri.id - Anggota Komisi VI DPR RI Mufti Anam, mengajak seluruh jajaran Indonesia Financial Group (IFG) yang memiliki wilayah operasi hingga ke daerah-daerah untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

IFG ini adalah BUMN, bisa dibilang sebagai salah satu instrumen negara untuk menyejahterakan masyarakat. Lewat apa? Lewat bidang usahanya, yaitu asuransi dan penjaminan. Mungkin belum ada yang mengenal, tapi sebenarnya layanannya cukup banyak untuk masyarakat. IFG harus terus berinovasi, mencari terobosan, agar pelayanannya semakin optimal dalam menggerakkan ekonomi, ujar Mufti Anam saat memberikan sambutan Sosialisasi bertema Peran IFG dan Anak Perusahaan dalam Menyediakan Produk Asuransi dan Penjaminan di Masyarakat secara virtual, Kamis (23/9).

Baca:Harga Jagung Menggila,MuftiMinta Mendag Turun Tangan

Mufti menjelaskan, Indonesia Financial Group (IFG) atau PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) adalah holding BUMN bidang asuransi dan penjaminan. IFG menjadi induk usaha dari sejumlah perusahaan, seperti PT Jasa Raharja, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Jasa Asuransi Indonesia (Jasindo), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Bahana Kapital Investa, PT Graha Niaga Tata Utama.

Baca juga :