PDI Perjuangan Minta Bupati Jember Tak Beri Harapan Palsu

"Jangan hanya datang untuk melihat, tapi kemudian tidak ada penyelesaian".
Kamis, 14 Oktober 2021 09:47 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jember, Gesuri.id - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jember, Edi Cahyo Purnomo, meminta Bupati Hendy Siswanto untuk tidak memberikan harapan palsu kepada masyarakat Desa Kepanjen, terkait penertiban tambak udang yang dinilai merugikan petani, nelayan, dan lingkungan sekitar.

Baca:New FPI ke Permukaan? Kapitra: Penuhi Dulu Asas Ormas

Wakabid Organisasi PDI Perjuangan Jember tersebut, pada Minggu (10/10) menyempatkan diri berkunjung ke Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas dalam rangka menyerap aspirasi.

Pada kesempatan itu, sejumlah masyarakat mengadukan soal ketidakjelasan sikap bupati untuk menertibkan tambak udang yang beroperasi tanpa izin dan merugikan masyarakat sekitar. Padahal, sebelumnya Bupati Hendy telah datang meninjau langsung, dan berjanji akan melakukan penertiban.

Ya, seperti yang disampaikan oleh masyarakat kemarin, seolah bupati memberikan harapan palsu. Jangan hanya datang untuk melihat, tapi kemudian tidak ada penyelesaian. Jadi, jangan salahkan masyarakat mengatakan Bupati Jember hanya memberikan harapan palsu, kata Purnomo, Selasa (12/10).

Baca juga :