Pengawal Pribadi Puan Harusnya Tidak Ikut Memegang Kaus

Said: Mbak Puan kaget, lho kok kamu yang megang kaus? Mbak Puan itu nanya, bukan marah. Kok kamu yang pegang kaus? Seharusnya bukan kamu..
Rabu, 28 September 2022 21:35 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Said Abdullah mengatakan Ketua DPR RI Puan Maharani kaget di saat pengawal pribadi (walpri) Puan Maharani ternyata ikut memegang kaus yang hendak dibagikan kepada masyarakat saat berkunjung di Jawa Barat.

Baca:Puan Maharani Bakal Temui Airlangga Hartarto Pekan Depan

Mbak Puan kaget, lho kok kamu yang megang kaus? Mbak Puan itu nanya, bukan marah. Kok kamu yang pegang kaus? Kan seharusnya bukan kamu. Kamu menjaga tugas walprinya, ujar Said di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (27/9) menjelaskan soal ekspresi wajah Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang terlihat kesal saat membagi-bagikan kaus ke masyarakat di salah satu daerah di Jawa Barat (Jabar).

Walpri kan enggak boleh bagi-bagi kaus. Ya dong. Kamu kenapa? Kaget Mbak Puan gitu loh, sambungnya.

Ia menjelaskan Puan Maharani selalu mendapatkan pengaman sebanyak dua lapis saat turun menemui masyarakat, dan pengamanan Puan di lapis pertama hanya bertugas menjaga dan bukan memegang kaos.

Baca juga :