Pramono: Pejabat Baru Jangan Bekerja Secara Rutinitas

Pramono melantik 49 pegawai untuk jabatan Administrator (eselon III) dan jabatan Pengawas (eselon IV) di lingkungan Seskab.
Selasa, 20 Agustus 2019 15:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung melantik 49 pegawai untuk jabatan Administrator (eselon III) dan jabatan Pengawas (eselon IV) di lingkungan Sekretariat Kabinet, di Aula Serba Guna Lantai I Gedung III Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (20/8) pagi.

Dalam sambutannya Seskab berharap para pejabat baru itu tidak bekerja secara rutinitas, karena apapun dalam perkembangan dunia saat ini perlu inovasi, perlu kreatifitas. Tidak semuanya seperti hal yang rutin.

Seskab menunjuk contoh saat Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8) siang, tidak biasanya seorang Presiden masuk menggunakan mobil. Termasuk ketika Presiden turun ke lapangan menepuk pundak komandan upacara yang belum pernah terjadi dalam sejarah. Namun publik justru memberikan respon yang luar biasa.

Artinya, bahwa potret dunia sudah mengalami perubahan. Maka saya berharap terutama juga para pejabat eselon I, eselon II, eselon III, eselon IV, termasuk yang tidak punya eselon, kita harus hidup dalam suasana yang lebih inspiratif, lebih dinamis, tutur Seskab.

Inspirasi

Baca juga :