Puan Pantau Progres Pembangunan Risha dan Riko

Puan memantau progres pembangunan Rumah Instan Sederhana Sehat (Risha) dan Rumah Instan Konvensional (Riko) yang ada di Lombok, NTB.
Rabu, 17 Oktober 2018 20:00 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani memantau progres pembangunan Rumah Instan Sederhana Sehat (Risha) dan Rumah Instan Konvensional (Riko) yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kedatangannya ke Lombok, Rabu, Menteri Puan Maharani didampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Baca:Presiden Tinjau Fasum Penunjang Masyarakat Disabilitas

Salah satu lokasi terdampak gempa yang dikunjunginya pada Rabu (17/10) siang, berada di Lingkungan Pengempel Indah, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.

Dalam kunjungannya memantau perkembangan pembangunan Risha dan Riko, Menteri Puan Maharani bersama rombongan menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat yang terkena dampak gempa, terutama dengan pemilik rumah yang mengalami rusak berat dan masih bertahan di kawasan tenda pengungsian.

Baca juga :