Risma Akan Tampil di International Educational Forum Rusia

Forum berskala internasional ini sudah berlangsung selama 10 tahun terakhir.
Kamis, 28 Maret 2019 22:57 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Surabaya, Gesuri.id - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menerima undangan kunjungan kerja sebagai pembicara di International Educational Forum, St Petersburg, Rusia, pada Jumat, (29/3). Forum tersebut menjadi sebuah platfrom terbuka untuk diskusi, pertukaran pengalaman, dan dialog profesional di bidang pendidikan.

Forum berskala internasional ini sudah berlangsung selama 10 tahun terakhir. Tahun ini, Kota Surabaya mewakili Indonesia mendapat undangan secara khusus melalui kedutaan Rusia di Indonesia, untuk berdiskusi pada forum internasional tersebut.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya M Fikser menjelaskan, pada kesempatan tersebut, Risma akan bersanding dengan beberapa pembicara dari praktisi pendidikan pusia, sekretaris jendral Komisi Federasi Rusia untuk UNESCO, dan perwakilan dari Parlemen Austria.

Jadi Ibu Risma diundang melalui kedutaan besar Rusia yang ada di Kota Jakarta secara khusus sebagai pembicara di acara tersebut pada 29 Maret, kata Fikser di Surabaya, Rabu (27/3).

Fikser menjelaskan, tema yang diangkat pada forum itu adalah pendidikan modern. Nantinya, pada forum itu, Risma akan menyampaikan materi terkait strategi pendidikan yang ada di Surabaya.

Baca juga :