Sonny Minta Pelindo & Jasa Marga Tingkatkan Pelayanan 

Serta dapat menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat.
Kamis, 13 April 2023 12:28 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI, Sonny T Danaparamita, meminta kepada PT Pelindo dan Jasa Marga untuk meningkatkan pelayanan, serta dapat menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat.

Menurut Sonny, selain mempersiapkan pergerakan arus penumpang dengan jumlah besar yang akan melakukan mudik menjelang dan sesudah Idulfitri 1444 H, hal lain yang perlu diperhatikan adalah kelancaran angkutan barang (logistik), agar tidak menimbulkan persoalan yang dapat menggangu momentum Lebaran.

Selain kita harus mempersiapkan tentang arus mudik dan arus balik itu, kita juga perlu mengantisipasi keberadaan angkutan barang. Hal itu juga penting, karena jika keberadaan angkutan barang ini tidak diperhitungkan tentu hal tersebut akan sangat mengganggu, kata Sonny dalam agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi VI DPR RI dan BUMN Logistik, Infrastuktur dan pendukungnya (PT Pelabuhan Indonesia (Persero), PT Jasa Marga (Persero) Tbk, PT Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura II, PT Hutama Karya (Persero), PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Perum LPPNPI/Airnav Indonesia), Senin (10/4).

Baca:Sri Rahayu Gelar Safari Konsolidasi di Desa Kendalrejo

Baca juga :