Sonny Tegaskan Hal Ini Usai Raih Top Senator Award 2023

Era keterbukaan teknologi dan informasi, seorang wakil rakyat harus mampu memanfaatkan peran media digital sebagai sarana interaksi publik.
Senin, 13 Februari 2023 03:03 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id Anggota DPR RI, Sonny T Danaparamita, meraih penghargaan Top Senator Award 2023 dalam acara webinar Coattail Effect: Bagaimana Mendulang Suara dari Capres/Caleg dan Cakada untuk Mendapatkan Kursi 2024 yang digelar suarapemerintah.id bekerja sama dengan Tras N Co Indonesia, Rabu (8/2).

Dari total 11 anggota DPR RI serta 2 anggota DPD RI yang meraih penghargaan Top Legislator Award for Personal Branding 2023, Sonny T Danaparamita menjadi satu-satunya legislator dari Jawa Timur yang mendapat penghargaan tersebut.

Keberhasilan Sonny meraih penghargaan tersebut tidak lepas dari kesuksesannya dalam membangunan personal branding di dunia digital yang membuka komunikasi dua arah dengan konstituen dan menciptakan citra positif di masyarakat.

Saat dikonfirmasi usai terpilih menjadi salah satu penerima Top Legislator Award 2023, Sonny menyampaikan terima kasih pada pihak penyelenggara atas penghargaan tersebut.

Baca:SonnyMinta Erick Thohir Bantu Korban Banjir Bandang

Baca juga :