Sudjalil Desak Pemkab Tuntaskan Renovasi Pasar Krian

Renovasi yang menelan anggaran Rp 3,4 miliar ini sudah mendekati deadline pengerjaan yaitu akhir November ini.
Minggu, 28 November 2021 16:45 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sidoarjo, Gesuri.id - Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidoarjo mendesak pada Pemkab Sidoarjo dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta pihak kontraktor untuk segera menyelesaikan renovasi Pasar Krian.

Baca:Anies dan Wakilnya Marak Lakukan KKN Secara Aktif

Terlebih lagi, renovasi yang menelan anggaran Rp 3,4 miliar ini sudah mendekati deadline pengerjaan yaitu akhir November ini. Ini sudah mendekati deadline, Saya minta agar dinas terkait dan kontraktor agar segera diselesaikan. Ini demi masyarakat juga. Perlu diingat bahwasanya bilamana keterlambatan pengerjaan akan ada sanksi sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku, ucap Sudjalil, anggota Komisi B saat melakukan sidak Pasar Krian, Sabtu (27/11) sore.

Sudjalil juga mengatakan banyak mendapatkan keluhan dari para pedagang terlambatnya pengerjaan pasar tersebut. Bahkan saat melakukan sidang itu, dia melihat masih banyak belum terselesaikan, seperti pada atap, cat, serta sisi bangunan lainnya. Sehingga, lanjutnya, dipastikan pengerjaan renovasi itu tidak akan bisa selesai tepat waktu pada akhir November ini.

Baca juga :