Supriyadi: e-Sarapan itu Saran, Aspirasi dan Harapan

Supriyadi mengatakan, aplikasi "e-Sarapan" merupakan realisasi program parlemen modern yang mensyaratkan adanya keterbukaan informasi
Selasa, 07 Agustus 2018 22:07 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Semarang, Gesuri.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang Supriyadi yang juga Politisi PDI Perjuangan mendorong masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi e-Sarapan sebagai sarana penyaluran aspirasi dan keluhan.

Sesuai `tagline-nya`, Sarapan adalah saran, aspirasi, dan harapan. Manfaatkan `e-Sarapan`, lebih mudah dan cepat tersampaikan. ujar Supriyadi di Semarang, Selasa.

Aplikasi e-Sarapan, lanjut dia, merupakan sarana penyampaian aspirasi dari masyarakat kepada DPRD Kota Semarang secara dalam jaringan yang berlangsung secara lebih cepat dan terbuka.

Politikus PDI Perjuangan itumengatakan, aplikasi e-Sarapan merupakan realisasi program parlemen modern yang mensyaratkan adanya keterbukaan informasi dan transparansi publik sebagai indikator.

Dengan aplikasi `e-Sarapan`, apa saja yang disampaikan masyarakat, baik aspirasi, saran, dan harapan bisa langsung tersalurkan dengan mudah dan cepat kepada anggota dewan yang dituju, katanya.

Baca juga :