'Teaching Industry' Program Pendidikan Ganjar Pranowo Ingin Diaplikasikan Secara Nasional

Melalui visi dan misi yang di kutip melalui https://visimisiganjarmahfud.id/, Ganjar – Mahfud mengimpikan pendidikan berkualitas dan merata.
Senin, 27 November 2023 16:15 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -Ganjar Pranowodan Mahfud MD telah mempublikasikan visi dan misi mereka dalam upaya mendapatkan dukungan masyarakat terkait visi dan misi mereka.

Salah satu komitmen yang menonjol dalam visi Calon Presiden Ganjar Pranowo adalah program pendidikan Teaching Industry. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini pernah mengimplementasikan program ini di Jawa Tengah (Jateng) dengan memberikan pendidikan gratis kepada mereka yang tidak mampu.

Melalui visi dan misi yang di kutip melalui https://visimisiganjarmahfud.id/, Ganjar Mahfud mengimpikan pendidikan berkualitas dan merata. Ini mencakup program-program seperti program belajar selama 12 tahun, peningkatan kesejahteraan guru dan dosen, integrasi pendidikan, dan lainnya.

Ganjar percaya bahwa kesejahteraan guru dan akses mudah ke pendidikan yang fokus pada kebutuhan industri adalah elemen penting dari program Teaching Industry. Program ini telah terbukti berhasil menciptakan generasi yang siap untuk memenuhi kebutuhan industri.

SMKN Jawa Tengah, Program Pendidikan Teaching Industry Ganjar Pranowo

Baca juga :