Yasonna Ingatkan Jajarannya Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Yasonna mengingatkan agar pelayanan diberikan secara responsif, prosedur yang jelas, biaya yang transparan, & kepastian waktu penyelesaian.
Rabu, 30 September 2020 23:45 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengingatkan jajaran aparatur sipil negara (ASN) Kemenkumham untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dia sampaikan saat meresmikan pusat pelayanan terpadu dan pos yankomas (pelayanan komunikasi masyarakat) serta peluncuran aplikasi ACSES Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Rabu (30/9).

ASN Kementerian Hukum dan HAM harus bisa memastikan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada praktik percaloan, harus bebas dari pungli, kata Yasonna dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Baca:YasonnaSiap Hadapi Gugatan Tommy Soeharto

Baca juga :