Banteng Kota Metro Siapkan Puluhan Saksi Pemilu & Hattrick

Surya berharap para pelatih saksi dapat bekerja dengan baik dan menciptakan para saksi yang siap menghadapi kemenangan Pemilu 2024.
Rabu, 21 Desember 2022 08:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Metro, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kota Metro telah menyiapkan puluhan saksi untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang dan juga menargetkan kemenangan tiga kali berturut-turut dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang di Bumi Sai Wawai.

Baca:Hasbi: Tidak Mungkin Bupati Larang Umat Kristiani Beribadah

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Metro, Surya Dharma mengungkapkan pihaknya telah melaksanakan Pelatihan Pelatih Saksi Daerah (PPSD) mulai tanggal 17 hingga 18 Desember 2022.

PPSD sudah kita gelar selama dua hari, ini merupakan gelombang ke-14 Provinsi Lampung yang dilaksanakan oleh Badan Saksi Pemilu Nasional atau BSPN Cabang DPC PDI Perjuangan Kota Metro, kata Surya usai PPSD di sekertariat DPC PDI Perjuangan Kota Metro Jl. RA Kartini, Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro, Minggu (18/12).

Surya berharap, para pelatih saksi yang telah disiapkan oleh partai dapat bekerja dengan baik dan menciptakan para saksi yang siap menghadapi dan mengawal kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga :