Banteng Pegunungan Bintang Targetkan Pimpin Parlemen 2024

Target itu harus dicapai demi memastikan kelanjutan pembangunan berkesinambungan yang sedang dirintis.
Jum'at, 07 Oktober 2022 15:07 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Oksibil, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pegunungan Bintang, Spei Yan Bidana, ST., M.Si menargetkan segera memenangkan Pemilu 2024 dengan memimpin parlemen pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Baca:Hasto: Jangan Calonkan Pemimpin Memperebutkan Efek Ekor Jas

Target itu harus dicapai demi memastikan kelanjutan pembangunan berkesinambungan yang sedang dirintis dalam karier pemerintahannya sebagai Bupati Pegunungan Bintang dan sebagai Ketua PDI Perjuangan Pegunungan Bintang, dimana PDI Perjuangan adalah partai penguasa eksekutif dan legislatif yang berhasil membawa Joko Widodo sebagai Presiden dan Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI.

Kalau di pusat PDI Perjuangan sebagai partai penguasa, maka di daerah harus menyusul juga. Oleh karena itu target PDI Perjuangan Pegunungan Bintang adalah memenangkan pemilu dan memimpin parlemen di Pegunungan Bintang pada pemilu yang akan datang bersama partai penguasa PDI Perjuangan pusat. Hal ini untuk memastikan adanya kepastian kelanjutan pembangunan berkesinambungan yang sedang kami rintis melalui kerjasama pemerintah daerah dengan pemerintah pusat agar tidak terputus, ujar Spei Bidana yang juga Bupati Pegunungan Bintang dalam rilis kepada Gesuri.id, Jumat (7/10).

Baca juga :