Cornelis Gelar Kembali Sosdiklih Pemilu ke Pemilih Milenial

Dalam upaya peningkatan partisipasi dan literasi politik untuk pemilih pemula dalam penyelenggaraan pemilihan umum.
Kamis, 17 November 2022 21:13 WIB Jurnalis - Haerandi

Kalbar, Gesuri.id - Anggota Komisi II DPR RI fraksi PDI Perjuangan dapil Kalimantan Barat I Drs. Cornelis, M.H bersama KPU RI memberikan sosialisasi dan pendidikan pemilih (sosdiklih) pemilu pemula serentak tahun 2024, dalam upaya peningkatan partisipasi dan literasi politik untuk pemilih pemula dalam penyelenggaraan pemilihan umum, di Aula Kantor Camat Sengah Temila Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (16/11).

Baca:Banteng Sulut Yakin Menang Borong 60% Kursi DPRD

Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Landak, Perwakilan KPU Provinsi, Ketua KPU Landak, Ketua Bawaslu Landak, Perwakilan Disdikbud Landak Kadis, Camat Sengah Temila, Kapolsek Sengah Temila, Danramil Sengah Temila dan di ikuti oleh perwakilan Siswa-Siswi SMAN, SMK, Swasta dari seluruh persekolahan yang ada di Kecamatan Sengah Temila.

Dalam kesempatan tersebut Cornelis mengatakan bahwa sosialisasi dan pendidikan pemilih pemilu 2024, kerja sama antara KPU RI bersama Komisi II DPR RI.

Dirinya menyebut Komisi II DPR RI itu ada 16 mitra kerja diantaranya KPU RI, Bawaslu RI, DKPP RI, dan hasil dari pemilu 2024 akan menentukan nasib Indonesia 5 tahun yang akan datang.

Baca juga :