Dikunjungi KPU Cilacap, Taufik: Kami Siap Hadapi Pemilu 2024

“Kunjungan seperti ini adalah hal yang baik untuk menjalin komunikasi antara penyelenggara Pemilu dengan peserta Pemilu”.
Sabtu, 11 Desember 2021 19:46 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kabupaten Cilacap, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap mendapat kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Cilacap, untuk melihat persiapan dalam menghadapi pesta demokrasi 5 tahunan di Pemilu 2024 mendatang. Hadir dalam agenda tersebut, diantaranya, Komisioner KPU Kab. Cilacap Divisi Sosialisasi, Parmas, Pendidikan Pemilih dan SDM, M. Muhni, S.Pd.I, Kepala Sub Bagian (Kassubag) Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kab. Cilacap, Sarripudin Riyanto, S.E., beserta Staff, Suprapto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap Taufik, Nurhidayat beserta jajarannya, dan juga sejumlah Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Rabu (8/12).

Baca:Usut Tuntas Direksi TransJakarta Nonton Tarian Perut!

Dalam forum tersebut, Taufik Nurhidayat mengatakan, kegiatan ini sangat penting sebagai pelaksana tugas dan fungsi dari KPU dalam melayani peserta Pemilu, sekaligus memberikan edukasi kepada partai politik mengenai hal-hal baru yang perlu diketahui oleh partai politik.

Kunjungan seperti ini adalah hal yang baik untuk menjalin komunikasi antara penyelenggara Pemilu dengan peserta Pemilu, tutur Taufik Nurhidayat, yang juga Ketua DPRD Kab. Cilacap.

Baca juga :