Isu Liar Terkait Pemilu, Hasto Minta Para Kader Jangan Heboh

Sekjen Hasto: Pemilu 2024 kalau tidak kita tata sebaik-baiknya, bisa berpotensi jadi warna kuning dan warna merah yang tidak kondusif.
Kamis, 16 Juni 2022 17:51 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengingatkan agar para kader partai tidak terlalu heboh dengan isu liar terkait Pemilu 2024, sebab setiap parpol memiliki visi-misi yang nantinya harus dikontestasikan.

BacaSekjen Hasto Minta Kepala Daerah Bergerak Bersama Rakyat

Lalu Pemilu 2024, kalau tidak kita tata sebaik-baiknya, itu bisa berpotensi menjadi warna kuning dan warna merah yang tidak kondusif. Karena itu,PDI Perjuangan sebagai partai ideologis, partai sukarnois demokrasi terpimpin yang punya sejarah panjang, kenyang makan asam garam dengan mekanisme partai, memberi mandat pada Ketum sehingga semua wajib disiplin, ujar Hasto dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala dan Wakil Kepala Daerah di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (16/6).

Kalau mengaku kader partai, gerakan itu tunggal ke bawah bersama rakyat. Jalankan tugas di wilayah juangnya masing-masing, itu yang dilakukan dan kepemimpinan partai lahir dalam proses kaderisasi partai penugasan kader dan penugasan partai. Skala prioritas saat ini adalah konsolidasi menyeluruh. Kejar prestasi 3 pilar penting di seluruh Indonesia dan ini jawaban kita untuk rakyat, imbuhnya.

Baca juga :