Masan Pastikan PDI Perjuangan Menang di Kudus, Ini Raihan Kursinya

Partai berlambang banteng moncong putih ini dipastikan akan mampu menambah perolehan kursi di Gedung Legislatif.
Minggu, 18 Februari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kudus, Gesuri.id DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus berhasil memenangkan Pemilu Legislatif DPRD Kabupaten Kudus 2024. Partai berlambang banteng moncong putih ini dipastikan akan mampu menambah perolehan kursi di Gedung Legislatif.

Meski untuk Pilpres paslon Ganjar-Mahfud yang didukung PDI Perjuangan kalah telak dari Prabowo-Gibran, namun kondisi yang berbeda terjadi pada pertarungan Pemilu Legislatif DPRD Kabupaten.

Alhamdulillah, untuk PDI Perjuangan masih dipercaya rakyat dan menjadi pemenang pada Pemilu Legislatif DPRD Kudus, kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Masan, Jumat (16/2).

Menurut Masan, berdasarkan rekapitulasi internal, PDI Perjuangan dapat memastikan sembilan kursi untuk DPRD Kudus. Bahkan, kata Masan, jumlah kursi tersebut berpotensi bertambah menjadi 12 kursi karena proses penghitungan masih berlangsung.

Berdasarkan data dari saksi TPS, ada sembilan kursi yang kami pastikan bisa benar-benar diraih. Sementara, ada potensi tiga kursi lagi yang mudah-mudahan bisa juga jatuh ke PDI Perjuangan, tambah Masan.

Baca juga :