Minggu, PDI Perjuangan & PPP Bertemu, Teguhkan Kerjasama Partai Politik

Rencananya hari Minggu (30/4/2023), pukul 14.00 WIB, Mardiono bersama jajaran pengurus PPP akan diterima di kantor DPP PDI Perjuangan
Jum'at, 28 April 2023 23:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyambut baik bergabungnya PPP untuk bekerjasama dalan mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Atas perkembangan tersebut, DPP PDI Perjuangan akan menerima Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP)MuhamadMardiono dan jajarannya di kantor PDI Perjuangan untuk membahas dan berdialog lebih dalam secara langsung.

Baca:Dipimpin Ahmad Basarah Adian Napitupulu, Desk Khusus Pemenangan Ganjar Segera Bekerja

Rencananya hari Minggu (30/4/2023), pukul 14.00 WIB, Pak Mardiono bersama jajaran pengurus PPP akan kami terima di kantor DPP PDI Perjuangan. Komunikasi via telpon sudah dilakukan. Minggu akan menjadi kesempatan pertama bertemu dengan Ibu Megawati Soekarnoputri guna meneguhkan kerjasama politik, kata Hasto, Jumat (28/4).

Ditambahkan Hasto, sesuai dengan mekanisme kedua Partai dan kerjasama ini akan kokoh guna memperkuat sistem presidensial dalam sistem kepartaian yang menempatkan rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi.

Baca juga :