Pelatihan Influencer Gairahkan Semangat Juang PDI Perjuangan Mataram Tatap Pemilu 2024

Kemenangan hattrick di Pemilu 2024, akan lengkap manakala kekuatan tempur udara juga ikut terlibat aktif bersama.
Rabu, 29 Maret 2023 23:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Mataram, Gesuri.id - Ada yang menarik saat kegiatan Pelatihan Influenzer yang dihadiri sebanyak 79 orang kader PDI Perjuangan di semua wilayah Indonesia pada Kamis (16/3) lalu.

Baca:Puan Beri Kuis Berhadiah HP di Ponpes Darul Ulum Kubu Raya

Itu menyusul, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan, bahwa kemenangan hattrick di Pemilu 2024, akan lengkap manakala kekuatan tempur udara juga ikut terlibat aktif bersama-sama didalam pertarungan itu.

Jadi, berpartai itu bukan melulu soal jabatan. Namun berpartai dalam filosofi PDI Perjuangan sesuai arahan Ibu Ketua adalah terus membantu dan membersamai rakyat. Di situ, semua kader harus bersama-sama bersinergi didalamnya, ujar Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Kota Mataram, Fahrul Mustofa pada Berita Lombok, Senin (20/3).

Menurut Fahrul, dalam kegiatan selama tiga hari itu, dirinya yang hadir bersama satu orang utusan DPD PDIP NTB (Desi), merasakan banyak sekali ilmu yang diserap dalam kegiatan tersebut. Terlebih, para narasumber yang dihadirkan dirasa sangat kompeten di bidangnya masing-masing.

Baca juga :