Pelatihan Jurnalistik, TMP Siap Menangkan PDI Perjuangan

Momentum ini adalah sebagai upaya membangun kekuatan partai yang lebih terstruktur oleh organisasi sayap PDI Perjuangan.
Minggu, 12 Desember 2021 00:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id- DPP Taruna Merah Putih (TMP) dan DPD TMP Sulawesi Selatan kembali menggelar Pelatihan Menulis dan Fotografi Jurnalistik Angkatan III yang dilakukan secara daring pada 11 Desember 2021. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari 22 DPC TMP Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Baca:Megawati: Tiada Hari Tanpa Pergerakan, Lakukan Konsolidasi

Pelatihan menghadirkan dua narasumber, Taufan Wijaya, fotografer dokumenter dan dosen jurnalistik serta Tri Agung Kristanto, Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas.

Pelatihan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan Ridwan Andi Wittiri, serta melibatkan para mentor yang mendampingi peserta selama pelatihan, yakni Restu Hapsari Sekjen DPP TMP, Richard Sam Bera Ketua DPP TMP Bidang Olah Raga, Rudy P. Goni Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, Irham Syah Gaffar Ketua DPD TMP Provinsi Sulawesi Selatan, Yayan Sopyani Pemimpin Umum portal media Genial, Maya Sofia Ketua DPP TMP Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Rolas Sitinjak Ketua DPD TMP Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga :