Pemilu 2024, Potensi PDI Perjuangan Hattrick Sangat Besar

"Penelitian berbagai lembaga survei nasional dalam setengah tahun terakhir, hasilnya selalu elektabilitas PDI Perjuangan unggul jauh".
Kamis, 03 Juni 2021 09:27 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Mojokerto, Gesuri.id -Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur SW Nugroho mengatakan, potensi PDI Perjuangan menang tiga kali berturut-turut di Pemilu 2024, sangat besar.

Baca:DPP PDI Perjuangan Cabut Dukungan Pada Bupati Alor

Potensi Partai kita untuk hattrick sangat besar. Penelitian berbagai lembaga survei nasional dalam setengah tahun terakhir, hasilnya selalu menempatkan elektabilitas PDI Perjuangan unggul jauh ketimbang partai lainnya, tandas Nugroho, saat membuka Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan se-Kota Mojokerto, di kantor DPC setempat, Selasa (1/6).

Dalam berbagai survey, rata-rata elektabilitas PDI Perjuangan di kisaran 20 % sampai 25 %. Partai lain di peringkat kedua sekitar 11%. Ini kalau kita konsisten turun ke rakyat, kemenangan akan kembali kita raih, paparnya.

Pun demikian dengan Pilpres, lanjut Nugroho, potensi kemenangan juga terbuka lebar. Hal itu terlihat dari hasil survei-survei setahun terakhir, 7 besar nama capres yang elektabilitasnya tinggi, selalu ada 3 nama kader PDI Perjuangan.

Baca juga :