Repdem Targetkan 12 Kursi DPRD Kubu Raya di Pileg 2024

Ketua DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Kubu Raya Sugiarto menyatakan kesiapannya untuk memenuhi target 12 kursi tersebut.
Rabu, 27 Juli 2022 16:46 WIB Jurnalis - Ali Imron

Kubu Raya, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kubu Raya Agus Sudarmansyah menargetkan partainya meraih 12 kursi DPRD Kubu Raya pada Pemilu 2024. Untuk memenuhi target tersebut, Agus meminta seluruh pengurus partai di semua tingkatan untuk bekerja sedini mungkin dalam menggalang dukungan rakyat. Hal senada juga dimintakannya kepada para pengurus badan dan organisasi sayap partai.

BacaSekjen Hasto: Tragedi 27 Juli 1996 Titik Kelam Demokrasi

Merespons permintaan yang disampaikan Agus, Ketua DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Kubu Raya Sugiarto menyatakan kesiapannya untuk memenuhi target 12 kursi tersebut. Sugiarto menyatakan, sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, Repdem bakal menggarap segmen pemilih pemuda guna menambah perolehan kursi PDI Perjuangan di DPRD Kubu Raya.

Sebagai organisasi sayap yang tunduk patuh terhadap perintah partai selaku induk organisasi, tentu saja kita siap untuk memenuhi target yang dipatok oleh PDI Perjuangan. Karena mayoritas dari kami adalah anak muda, tentu yang menjadi fokus kami adalah menggaet kalangan muda atau generasi milenial, ujarnya saat dijumpai di Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (27/7).

Baca juga :