Sarce Bandaso Pastikan ALJOHN Solusi Kemajuan Tana Toraja 

"Saya ditugaskan oleh Ibu Mega untuk memastikan pasangan nomor urut 3 Albertus Patarru-John Diplomasi memenangkan pilkada Tana Toraja".
Senin, 23 November 2020 17:19 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Makale, Gesuri.id - Sarce Bandaso Tandiasik, SH, Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Anggota Badan Anggaran mengatakan kalau ingin Tana Toraja (Tator) maju dengan target yang terukur solusinya adalah ALJOHN menang pilkada.

Alasannya jelas, lanjutnya, karena kemajuan sebuah daerah harus didukung oleh anggaran yang cukup.

Baca:BAMUSI Makassar Galang Suara Umat Pastikan DILAN Menang!

Saya ditugaskan oleh Ibu Mega untuk memastikan pasangan nomor urut 3 Albertus Patarru-John Diplomasi memenangkan pilkada Tana Toraja 9 Desember 2020. Mengapa Pak Albert dan Pak John harus menang? Karena kalau Pak Albert dan Pak John menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka saya sebagai anggota DPR RI yg duduk di Komisi V sekaligus sebagai anggota Badan Anggaran dapat bersinergi untuk membawa anggaran pembangunan ke Tana Toraja, ucap SBT, pada kegiatan konsolidasi tim yang dilaksanakan di Posko Induk Kamali Pentalluan, Minggu (22/11), nampak hadir SBT, akronim Sarce Bandaso Tandiasik memberikan pengarahan kepada Tim ALJOHN.

Baca juga :