Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Kabupaten Dairi Dibentuk

Susunan TKD Ganjar-Mahfud di Dairi diketahui Resoalon Lumban Gaol (PDI Perjuangan).
Jum'at, 27 Oktober 2023 19:15 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -Tim pemenangan daerah pasangan capres/cawapres Ganjar-Mahfud Kabupaten Dairi yang terdiri dari partai-partai koalisi yaitu PDI Perjuangan, Hanura, Perindo dan PPP, dibentuk. Pembentukan TKD Ganjar-Mahfud dilakukan dalam pertemuan di Kantor DPC PDI Perjuangan Dairi, Jalan Pandu, Sidikalang, Kamis (26/10/2023), dihadiri seluruh pengurus partai koalisi.

Susunan TKD Ganjar-Mahfud di Dairi diketahui Resoalon Lumban Gaol (PDI Perjuangan), Wakil Ketua Impol Siregar (Partai Perindo), Sekretaris Ustadi Berampu (PPP), Bendahara Togar Pasaribu (Partai Hanura).

Resoalon Lumban Gaol mengatakan setelah TKD ini dibentuk selanjutnya akan disampaikan ke DPP dan DPD, karena ada tim pemenangan nasional (TKN) dan provinsi.

Selanjutnya kami masih menunggu petunjuk, kira-kira kinerja dan program apa saja yang dilaksanakan dalam hal pemenangan Ganjar-Mahmud nantinya, kata Ketua DPC PDI Perjuangan Dairi ini.

Disebutkan Resoalon, target untuk memenangkan Ganjar-Mahmud di Dairi, 4 Parpol pengusung bersama relawan bersepakat menargetkan 80 persen ke atas.

Baca juga :