Rudianto Tjen, Role Model Legislator di Babel

Beliau itu dengan masyarakat itu sangat dekat sekali, bermasyarakat, kemudian beliau itu jiwa sosialnya sangat luar biasa ke masyarakat.
Selasa, 30 Januari 2024 11:45 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen dinilai pantas menyandang sebagai role model legislator. Hal ini lantaran Rudi memiliki kedekatan erat dengan masyarakat serta kepeduliannya melalui berbagai program-program sosial yang senantiasa dihadirkan untuk masyarakat.

Karena beliau itu dengan masyarakat itu sangat dekat sekali, bermasyarakat, kemudian beliau itu jiwa sosialnya sangat luar biasa ke masyarakat, tidak ada yang namanya dewan seperti beliau, bisa disebut Pak Rudi ini role model, kata Samsul Bahri (53 tahun), salah satu tokoh masyarakat Desa Kumbung, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan.

Alasan itulah pada akhirnya membuat Samsul sebagai masyarakat menginginkan Rudianto Tjen kembali terpilih dalam kontes demokrasi Pileg 2024 mendatang.

Mudah-mudahan dengan antusias masyarakat ini, karena beliau ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari PDI-P, mudah-mudahan beliau bisa duduk di DPR pusat terpilih untuk wakil masyarakat Bangka Belitung, lanjutnya.

Tak hanya warga Lepar Pongok, Ernawati (60 tahun), warga Rias, Bangka Selatan, juga mengapresiasi kinerja Rudianto Tjen yang dinilai telah terbukti nyata untuk masyarakat.

Baca juga :