DPP PDI Perjuangan Uji Kelayakan Calon Ketua DPRD Pemalang

Ketua DPRD terdahulu yaitu HM. Agus Sukoco, S.I.P., mengundurkan diri karena mendapat rekomendasi DPP untuk dicalonkan sebagai Bupati.
Jum'at, 22 Januari 2021 18:14 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kabupaten Pemalang, Gesuri.id-DPP PDI Perjuangan menyelenggarakan fit and proper secara virtual melalui aplikasi zoom untuk menguji Calon Pimpinan (Ketua) DPRD Kabupaten Pemalang dihadiri Dr.H. Junaedi, SH.MM. (Ketua DPC), HM. Agus Sukoco, S.I.P., (Sekretaris) dan Drs.H. Martono, MA (Bendahara) dan 5 Orang Calon Ketua DPRD Pemalang, Jumat (22/1).

Baca:Puisi Fadli Zon Buang Energi, Bangsa Perlu Gotong Royong

Kekosongan Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Pemalang saat ini diakibatkan oleh Ketua DPRD terdahulu yaitu HM. Agus Sukoco, S.I.P., mengundurkan diri dikarenakan mendapat rekomendasi DPP untuk dicalonkan sebagai Bupati Pemalang.

Acara dibuka oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sukur Nababan dan ditempat yang terpisah Nampak Wakil Sekretaris DPP Bidang Internal Utut Adianto, dan Ketua DPP bidang Pemenangan Pemilu yang sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto dan juga Sekretaris DPD Jawa Tengah Bambang Kusriyanto.

Baca juga :