Konsinyering KomandanTe Wujud Perkuat Elektoral Kota Wali

“Banteng yang menjadi lambang Partai memiliki tanduk di kepala & digunakan untuk bertempur. Banteng juga senantiasa berada dalam barisan".
Selasa, 21 Desember 2021 15:18 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kab Demak, Gesuri.id - DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengumpulkan kadernya se-Jawa Tengah dengan menggelar Konsinyering KomandanTe Bintang Dua. Tidak ketinggalan, Kab. Demak turut hadir pada kegiatan yang penuh progresivitas visi-misi perjuangan itu.

Baca:Ketua KPKKeluar Jalur Bicara Presidential Threshold

Bertempat di Hotel Patra, Semarang, acara tersebut ditunjukan untuk kemenangan PDI Perjuangan Jawa Tengah pada Pemilu 2024. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A.

Banteng yang menjadi lambang Partai memiliki tanduk di kepala dan digunakan untuk bertempur. Banteng juga senantiasa berada dalam barisan. Ada komandannya, dan ada perintah yang diberikan. Sama halnya dengan sistem KomandanTe, di mana antara pengampu wilayah dan jajaran struktural Partai harus saling bergotong royong memenangkan pemilu di tahun 2024, ungkap politisi yang akrab disapa Komandan Bambang Patjul, Minggu (19/12).

Baca juga :