Rakernas I, PDI Perjuangan Bagikan Buku Mustika Rasa

Pembagian buku untuk membuka mata masyarakat, bahwa rempah-rempah nusantara sangat potensial dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.
Rabu, 08 Januari 2020 16:30 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan akan membagikan Buku Mustika Rasa yang disusun Proklamator RI Bung Karno sekaligus minum jamu berjemaah saat penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I partai pada Jumat (10/1).

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pembagian buku dan minum jamu berjemaah ini untuk membuka mata masyarakat, bahwa rempah-rempah nusantara sangat potensial dalam memajukan kesejahteraan masyarakat secara umum.

Baca:RakernasPDI Perjuangan Fokus Pada Tiga Hal

Kami akan membagikan Buku Mustika Rasa. Bayangkan pada tahun 60-an, selama tujuh tahun, Bung Karno pernah memerintahkan agar seluruh resep masakan Indonesia dijadikan buku resep petunjuk-petunjuk tentang kuliner nusantara. Jadi lidah dan perut rakyat Indonesia tidak boleh terjajah oleh makanan impor, kata Hasto dalam konferensi pers persiapan Rakernas I dan HUT Ke-47 PDI Perjuangan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Rabu (8/1).

Baca juga :