Hasanah adalah #GubernurZamanNow Era Milenial

Pasangan Hasanah memiliki 7 program unggulan yang terdapat di Sawelas Asih.
Sabtu, 31 Maret 2018 09:59 WIB Jurnalis - Mohammad Ifan

Jakarta, Gesuri.id- Sebagai bangsa yang besar Indonesia kini berada pada kegelisahan dalam menghadapi era baru. Di jaman ini arus informasi, pengetahuan bergerak begitu cepat tanpa rem. Semua berubah dalam hitungan detik mulai dari proses penggalian informasi, penyebaran berita, tren, teknologi, hingga produk mutakhir terjadi sangat cepat. Artinya, yang bergerak lamban akan tergilas dan tertinggal jauh di belakang.

Menyadari hal itu, pemerintah pada era Jokowi-JK ini mencetus gagasan revolusi mental sebagai gerakan terstruktur dan masif namun itu harus terjewantahkan dengan langkah nyata serta membutuhkan peran semua pihak guna terhindar dari iming-iming kenikmatan konsep semata.

Maka pada momentum tahun politik 2018-2019 terutama Pilkda yang digelar Juni mendatang dibutuhkan Gubernur Zaman Now yang mampu mengelaborasi perkembangan teknologi tanpa menghilangkan nilai luhur bangsa ini.

Politisi PDI Perjuangan yang juga Anggota DPR RI, Nurmansyah Tanjung menegaskan Gubernur Zaman Now yang dibutuhkan di pada era milenial adalah sosok dengan pemikiran inovatif modern dengan tetap berlandaskan gerakannya pada budaya tradisional, kompoten dalam menjawab tantangan era global, gerakan politiknya terkonsolidasi secara masif melalui entrepreneur, start up business, dan sosial entrepreneurship.

Dan semua kriteria itu ada pada pasangan Tubagus Hasanuddin Kang-Anton Charliyan (Hasanah). Hal itu bisa dilihat dari programnya yang diramu berdasarkan kebutuhan masyarakat daerah setempat. Pasangan Hasanah adalah jawaban untuk pemimpin era milenial. Dan program-program yang ditawarkannya lahir dari pemikiran-pemikiran inovatif yang modern namun tetap berlandaskan pada nilai luhur budaya tradisonal.

Baca juga :