Diterpa Isu Negatif, Karolin Optimis Menang

Isu politik dinasti kembali dimainkan beberapa pihak untuk menjegal langkah Karolin.
Senin, 05 Maret 2018 15:36 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Pontianak, Gesuri.id - Calon Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa mengakui dirinya saat ini kembali diterpa isu dinasti politik untuk maju pada Pilkada Kalbar, sehingga dirinya mencoba untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait isu yang sedang beredar tersebut.

Saya bersama pak Gidot kembali diperintahkan oleh PDI Perjuangan untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh pak Cornelis dan Christiandy Sanja yang telah memimpin Kalbar selama dua periode, kata Karolin, saat menghadiri undangan masyarakat Siantan Permai di Pontianak, Minggu (4/3).

Bahkan, katanya, ia dan Suryatman Gidot juga telah didukung oleh PKPI dan Perindo, untuk berjuang bersama pada Pilgub Kalbar ini.

Dengan dukungan empat partai dan seluruh masyarakat Kalbar, saya yakin, kita bisa memenangkan Pilkada kali ini dan bersama-sama melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan dengan baik ini, tuturnya.

Karolin juga mengakui, isu politik dinasti kembali dimainkan oleh beberapa pihak untuk menjegalnya memenangkan Pilkada Kalbar.

Baca juga :