Lesty Dampingi Gotong Royong Vaksinasi COVID di Jati Agung

“Saat ini, terdapat jutaan orang di seluruh dunia yang telah menerima vaksin Covid-19 dengan aman".
Jum'at, 15 Oktober 2021 04:15 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Lampung, Gesuri.id - Anggota DPRD Provinsi lampung, Lesty Putri Utami mengajak seluruh masyarakat se-kecamatan Jati Agung Lampung Selatan untuk bersama menyukseskan gelaran kegiatan vaksinasi gratis yang diadakan oleh PDI Perjuangan.

Baca:Anies Harus Sering Baca Aturan Biar Tak Terkesan Bodoh

Kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan tersebut di hadiri kepala desa Fajar Baru, anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Mukhlis Basri dengan peserta vaksinasi yaitu seluruh masyarakat se kecamatan jati agung. Berlangsung di balai Desa Fajar Baru kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Kamis (14/10).

Saat ini, terdapat jutaan orang di seluruh dunia yang telah menerima vaksin Covid-19 dengan aman. Karena pentingnya program ini membuat kita semua satu langkah lebih dekat untuk kembali berkegiatan seperti biasa dan bertemu dengan keluarga serta kerabat tercinta. Vaksin ini dinanti-nantikan oleh banyak orang, namun amat wajar jika sebagian orang masih bertanya-tanya mengenai proses vaksinasi dan apa saja yang perlu diantisipasi saat mengikuti vaksinasi, kata Lesty dalam sambutannya.

Baca juga :