Maraknya Kekerasan Pada Perempuan, Ini Pesan Khusus Siti Atikoh

Istri Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo ini menguraikan sebagai seorang perempuan harus bisa membangun kesadaran pada sesama wanita.
Sabtu, 25 November 2023 20:12 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Siti Atikoh Supriyanti mengungkapkan saat ini di era masa kini, sudah seharusnya perempuan memiliki self worth, kepercayaan diri dan berani untuk membuat pilihan sendiri. Hal itu ia sampaikan saat hadir dalam Bincang Perempuan yang membahas mengenai kekerasan terhadap perempuan, di Jakarta, Sabtu (25/11).

Baca:Siti Atiqoh Soroti Pentingnya Kebebasan Partisipasi Politik Wanita, dan Keterwakilan 30% Caleg Perempuan

Istri Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo ini menguraikan sebagai seorang perempuan harus bisa membangun kesadaran pada sesama wanita, bahwa satu dengan lainnya memiliki hak yang sama dalam meraih cita dan mengambil peran dalam kehidupan bermasyarakat.

Kecerdasan perempuan tidak boleh dipandang sebelah mata. Ada banyak sekali perempuan cerdas nan kritis di Indonesia seperti Ibu Retno Marsudi yang saat ini berjuang keras dengan segala upaya untuk menyuarakan kedamaian di Palestina, ada ibu Sri Mulyani, Najwa Shihab, Angkie Yudistia dengan memperjuangkan berbagai hak teman-teman disabilitas, kata Siti Atikoh dalam bincang women empowered women yang bertajuk kekerasan pada perempuan, di Gedung High End, Jakarta, Sabtu (25/11).

Baca juga :