Patung Bung Karno, Taufik: Energi Positif Untuk Rakyat

Patung diresmikan melalui Surat Nomor: 3316/IN/DPP/IX/2021.
Kamis, 30 September 2021 18:06 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Cilacap, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat mengatakan Patung Bung Karno yang dibangun oleh PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) di Polder Stasiun Tawang, Kota Semarang memberikan energi positif untuk masyarakat.

Baca:Tudingan PKI Terus, Budiman: Ada yang Mau Bangsa Ini Gila

Patung diresmikan melalui Surat Nomor: 3316/IN/DPP/IX/2021. DPP PDI Perjuangan memberikan instruksi kepada seluruh Kader dan Pengurus Partai di DPD, maupun DPC PDI Perjuangan di seluruh Indonesia, untuk ikut menyaksikan agenda peresmian Patung Bung Karno di Semarang secara virtual.

Taufik Nurhidayat beserta jajaran pengurusnya mengikuti agenda tersebut secara virtual dari Kantor DPC PDI Perjuangan Cilacap, Rabu (29/9).

Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri turut menyaksikan secara virtual, didampingi oleh Wakil Ketua MPR RI, Dr. Ahmad Basarah, M.H., di kediamannya di Jakarta Pusat. Selain itu, keluarga besar Bung Karno juga mengikuti secara virtual, di antaranya Ketua DPP PDI Perjuangan, Prananda Prabowo, serta Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Baca juga :