Puan Minta Anggota Dewan Tindak Lanjuti Aspirasi Masyarakat

Hal tersebut ditujukannya kepada anggota dewan yang baru saja menjalani masa reses sejak awal Oktober lalu di daerah pemilihannya.
Rabu, 02 November 2022 00:07 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPR RI, Puan Maharani, meminta para anggota dewan untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat saat reses, ketika membuka Masa Persidangan II Tahun Sidang 20222023 DPR di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/11).

Baca:Buka Sidang DPR, Puan Singgung Resesi hingga Judi Online

Hal tersebut ditujukannya kepada anggota dewan yang baru saja menjalani masa reses sejak awal Oktober lalu di daerah pemilihannya masing-masing.

Semua harapan, aspirasi dan kritik yang telah disampaikan masyarakat saat reses agar dapat ditindaklanjuti oleh Alat Kelengkapan Dewan (AKD) melalui rapat-rapat bersama dengan pemerintah dan lembaga negara terkait, kata Puan saat membacakan pidatonya dalam rapat paripurna.

Tak hanya itu, dia juga meminta pemerintah memperhatikan sejumlah permasalahan yang dihadapi rakyat, yang kerap dikeluhkan pula masyarakat kepada anggota dewan yang turun ke lapangan ketika masa reses.

Baca juga :